Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog di Blogspot

Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog di Blogspot - Setelah artikel sebelumnnya membahas bagaimana membuat Privacy Policy maka tak lupa juga membuat disclaimer yang salah satu paket agar tidak melanggar TOS google. Fungsi disclaimer sendiri adalah sebagai pernyataan yang dibuat oleh pemilik blog bahwa semua yang ditulis dan dipublish ke publik adalah konten yang dapat dipertanggungjawabkan oleh pemilik blog, selain itu halaman disclaimer adalah syarat yang wajib ada jika anda ingin mendaftarkan blog anda ke Google AdSense agar diterima full aproved. Berikut ini prosedur atau langkah-langkah bagaimana Cara Mudah Membuat Disclaimer pada Blog secara detil.


1. Caranya agak mirip dengan membuat Privacy Policy, pertama buat laman baru terlebih dahulu

2. Beri judul laman baru tersebut dengan judul Disclaimer

3. Buka new tab pada browser lalu masuk ke Privacy Policy Online atau klik di sini

4. Setelah masuk ke halaman Privacy Policy Online pilih Disclaimer Generator

5. Setelah anda klik akan muncul gambar seperti di bawah ini,
cara membuat disclaimer blog
cara membuat disclaimer blog
6. Gambar diatas adalah contoh dari blog Tutorial Blogging, ganti semua isian sesuai dengan blog anda setelah semua terisi jangan lupa centang No Encryption. Terakhir klik Generate Disclaimer dan akan keluar code seperti gambar di bawah ini
cara membuat disclaimer blog
cara membuat disclaimer blog
7. Copy semua kode tersebut Ctrl+A lalu pastekan ke laman yang anda buat tadi, oiya jangan lupa ubah dulu ke mode HTML lalu Ctrl+V. setelah itu langkah terakhir tinggal publikasikan, sekarang halaman Disclaimer yang anda buat sudah jadi.

Baca juga : "Cara Mudah Membuat Privacy Policy Blog di Blogspot"

Bagaimana sob mudah kan membuat disclaimer di blog, mungkin masih ada kekurangan apabila gambar screnshootnya cuma sedikit sehingga anda masih terkesan bingung, mungkin lain waktu akan saya lengkapi. semoga seedikit tips blogging mengenai Cara Mudah Membuat Disclaimer Blog di Blogspot diatas bermanfaat dan menambah ilmu blogging anda.

Posting Komentar

0 Komentar