Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Mudah Membuat Deskripsi Blog di Blogspot

Cara Mudah Membuat Deskripsi Blog di Blogspot - pasti anda ingat bukan sewaktu pertama kali membuat blog di blogspot? atau di artikel sebelumnnya yang pernah saya posting menerangkan bagaimana cara membuat blog gratisan di blogspot. Nah langkah awal dalam membuat blog yang pernah saya terangkan anda diminta untuk mengisi form yang berisi judul blog dan alamat blog saja, sedangkan deskripsi blog belum ada. Pada kesempatan kali ini saya akan terangkan secara sederhana dan gampang sekali dipahami bagaimana cara membuat deskripsi blog di blogspot, berikut ini langkahnya step by step


1. Pastikan anda sudah login di halaman blogger, jika anda sudah masuk di halaman blogger kemudian masuk ke dashboard blogger.

2. Pilih Setelan kemudian Dasar maka muncul seperti gambar di bawah ini, klik edit seperti yang ditunjukkan tanda panah
Form edit deskripsi blog di blogspot
Form edit deskripsi blog di blogspot
3. Lalu tuliskan deskripsi yang simpel dan sederhana sesuai dengan tema blog anda agar dapat menambah kuat kata kunci anda di penelusuran google. Gambar di bawah ini hanya contoh dari blog Tutorial Blogging. Apabila anda sudah selesai maka jangan lupa klik save atau simpan di bawahnya.
Form edit deskripsi blog di blogspot
Form edit deskripsi blog di blogspot
4. Tunggu sampai proses menyimpan selesai, lalu klik lihat blog dan lihatlah di bawah judul blog anda sudah ditambahkan deskripsi blog yang anda buat tadi.

Itulah cara cepat membuat deskripsi blog di blogspot yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga sedikit share saya banyak membantu bagi anda yang bingung bagaimana membuat deskripsi blog. semangat mencoba !


Posting Komentar

0 Komentar