Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen


Bulu ketiak bagi kaum pria adalah hal yang biasa saja jika menyangkut dalam hal penampilan karena kaum pria merasa lebih jantan dengan adanya bulu ketiak, maka dari itu kaum pria tidak terlalu mempermasalahkannya. Namun bagi kaum wanita bulu ketiak adalah hal yang tabu atau tidak biasa, hal ini dikarenakan wanita lebih memperhatikan penampilannya daripada kaum pria. Wanita ingin terlihat cantik saat menggunakan short dress yang harus memperlihatkan ketiaknya, jadi adanya bulu ketiak adalah sebuah hal yang menganggu penampilan. Nah maka dari itu bagi sahabat khasiat tanaman obat herbal yang mempunyai masalah dengan bulu ketiak, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tips mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen. Mari kita simak yuk caranya di bawah ini.

Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen
bulu ketiak



1. Tips pertama Cara Ampuh Menghilangkan Bulu KetiakSecara Permanen
Nah setelah anda selesai mencabuti bulu ketiak atau lebih dikenal dengan bulu ketek selanjutnya gosok-gosoklah ketiak dengan kunyit yang terlebih dahulu sudah dicelupkan ke dalam air kapur sirih.



2. Tips kedua Cara Ampuh MenghilangkanBulu Ketiak Secara Permanen

-  Siapkan 20 biji jintan putih dan 3 kapur barus besarnya seukuran kelereng.
-  Setelah semua bahan disiapkan lalu tumbuk semua bahan itu dan jangn lupa dicampur dengan air perasan jeruk nipis.
-  Terakhir oleskan bahan-bahan yang sudah dicampur tadi pada ketiak yang terlebih dahulu telah dicukur/dicabuti hingga bersih.


3. Tips ketiga CaraAmpuh Menghilangkan Bulu Ketiak secaraPermanen

-  Siapkan 20 merica dan 3 butir kapur barus besarnya seukuran kelereng.
-  Selanjutnya tumbuk merica dan kapur barus tersebut
-  Setelah tercampur merata lalu tambahkandengan minyak tanah atau minyak kelapa.
-  Terakhir oleskan secararutin pada ketiak anda malam sebelum tidur.


Nah semoga setelah membaca artikel mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiaksecara Permanen ini bermanfaat bagi anda terutama bagi anda kaum wanita. Jangan lupa untuk like dan share ke teman-teman anda atau saudara anda agar lebih bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan ya update terbaru berbagai khasiat tanaman obat herbal dan berbagai tips kesehatan dengan ikuti fanspage kami di khasiat tanaman obat herbal. Selamat mencoba J

Posting Komentar

1 Komentar