Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Cepat Memanjangkan Rambut dalam Seminggu

Sobat pecinta khasiat tanaman obat herbal, Apakah diantara kalian ada yang mengalami masalah dengan rambut anda?Apakah anda tidak percaya diri dengan rambut pendek anda? Apakah anda ingin mempunyai rambutyang panjang hanya dalam waktu seminggu? Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai Cara cepat memanjangkan rambutdalam seminggu. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Mari kita simak caranya di bawah ini.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut dalam Seminggu
rambut panjang


1. Dengan menggunakan teh hijau, teh hijau dipercaya sebagai penyubur rambut karena kandungan antioksidan yang terdapat dalam teh hijau cukup tinggi sehingga sirkulasi darah yang menuju ke rambutmenjadi jauh lebih baik sehingga rambut dapat berkembang dan tidak terganggu. Nah cara menggunakan teh hijau sebagai obat alami penyubur rambutini cukup mudah yaitu cukup dengan menyeduh teh hijau, selanjutnya air seduhan the hijau tersebut dibalurkan pada kulit kepala dan seluruh bagian  rambut. Terakhir bungkus rambutmenggunakan handuk agar benar-benar meresap, jangan lupa setelah 20 menit lalu bilas rambut sampai bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

2. Dengan menggunakan kuning telur, caranya tidak terlalu sulit. Pertama yaitu usapkan secara merata kuning telur pada rambutdan kulit kepala anda. setelah kuning telur diusap merata lalu secaraperlahan-llahan mulai pijatlah kulit kepala selama 10 hingga 15 menit.Apabila tahap pemijatan sudah selesai jangan lupa cucilah rambut hingga bersih agar tidak meninggalkan bau amis pada rambut dan kulit kepala anda, bilas dengan shampoo. Cara ini dapat anda lakukan seminggu 4 kali, namun apabila anda ingin melakukannya setiap hari juga tidak aoa-apa.

3. Dengan menggunakan kulit apel. Kandungan vitamin yang tinggi pada kulit apel dapat meningkatkan sirkulasi darah yang menuju ke kulit kepala. Selain pada kulitnya ternyata  pada buahnya juga kaya akan senyawa  polifenol yang dapat mengurangi masalah rambutrontok. Cara penggunaan kulit apel untuk memanjangkan rambutyaitu, pertama haluskan terlebih dahulu kulit apel, lalu oles-oleskan pada rambutdan kulit kepala. Coba diamkan selama 15 hingga 20 menit saja, terakhir jangan lupa bilas sampai bersih.

4. Dengan menggunakan minyak zaitun. Pada zaman nenek moyang kita sebenarnya minyak zaitun sudah digunakan sebagai bahan untuk merawat rambut, tidak hanya itu minyak zaitun juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan akar-akar rambut secara cepat.  Untuk cara penggunaannya  cukup dengan teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun dan usap secaramerata setelah keramas, cobalah sedikit  lakukan pijatan kulit kepala. Terakhir coba diamkan semalaman agar kandungan dalam minyak zaitun dapat terserap pada kulit kepala secara maksimal. Saat terbangun di pagi hari, jangan lupa untuk mencuci rambut hingga bersih dan tidak lengket.


Beberapa Cara cepat memanjangkan rambutdalam seminggu diatas adalah cara-cara yang alami dan masih tradisional jadi efek sampingnya sangat kecil. Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda ingin mempratekannya  di rumah. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman maupun saudara anda agar jauh lebih bermanfaat. Selamat mencoba J

Posting Komentar

0 Komentar