Header Ads Widget

Responsive Advertisement

6 Gaya Hidup Kaum Sosialita yang Tidak Sehat

Tahukah anda apakah itu kaum sosialita ? kaum sosialita adalah sebutan atau julukan yang sering dialamatkan oleh masyarakat pada umumnya pada seseorang yang bergaya hidup mewah dan glamor. Nah karena hidup yang berkecukupan tak jarang para kaum sosialita suka berfoya-foya dan hidup boros. Ternyata selain suka berfoya-foya dan hidup boros ada kebiasaan-kebiasaan atau gaya hidup kaum sosialita yang tidak sehat. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai 6 Gaya Hidup Kaum Sosialita yang Tidak Sehat. Yuk kita simak apa saja gaya hidup yang tidak sehat tersebut di bawah ini

6 Gaya Hidup Kaum Sosialita yang Tidak Sehat


1. Suka begadang
Kaum sosialita memang sangat identik dengan dunia malam, kebanyakan dari para sosialita adalah ibu-ibu muda yang baru menikah. Biasanya sesama sosialita ini membentuk sebuah grup dengan agenda-agenda yang direncanakan untuk mengisi waktu libur mereka. Apalagi saat akhir pekan para kaum sosialita sering hangout bareng dan begadang menghabiskan malam dengan berkaraoke ria atau dugem di klub. Nah jika kebiasaan ini terus berlanjut maka dapat menimbulkan masalah kesehatan.

2. Jarang berolahraga
Karena terlalu sibuknya dengan pekerjaan maka tidak jarang banyak para kaum sosialita yang menyepelekan untuk melakukan olahraga. Walaupun ada yang masih menyempatkan waktu untuk berolahraga namun kebanyakan para sosialita tidak melakukannya. Sebaiknya biasakan untuk lari pagi selama 10 menit agar badan berkeringat sehingga badan terasa lebih bugar.

3. Pola makan yang tidak sehat
Sangatlah wajar apabila kaum sosialita setiap hari makan makanan yang mahal karena untuk menyesuaikan dengan gaya hidupnya, namun makan makanan mahal setiap hari apakah sudah tentu sehat? Jawabanya belum tentu, pola makan yang sehat adalah makan secara teratur buah,sayur,daging,susu dan lainnya dalam porsi dan takaran yang tepat. Jadi jika makan makanan dengan porsi yang berlebihan dapat menyebabkan berkurangnya fungsi-fungsi organ yang membutuhkan nutrisi dari makanan yang kita makan.

4. Kurangnya istirahat
Akibat tuntutan dari pekerjaan yang mengharuskan kerja secara profesional maka para kaum sosialita mengesampingkan waktu istirahatnya untuk mengejar deadline. Jika dalam jangka waktu panjang maka tubuh bisa terserang anemia dan kelelahan. Selain itu hobi para kaum sosialita yang sering shoping, jalan-jalan dan traveling ke luar negeri dapat menyebabkan tubuh lelah namun kadang sering dipaksakan sehingga akhirnya jatuh sakit.

5. Sering merasa stress
Kebiasaan para kaum sosialita yang sering shoping maupun jalan-jalan ke suatu tempat kadang menjadi masalah saat kondisi keuangan sedang terbatas, selain itu biasanya sesama sosialita sering merasa saling saingan sehingga apabila tidak bersaing maka dianggap ketinggalan jaman. Akibatnya jika sering memikirkan hal tersebut tidak jarang para kaum sosialita banyak yang merasa stress.

6. Suka cara yang instan dalam hal kecantikan
Para kaum sosialita kebanyakan adalah kaum wanita, nah kaum wanita itu memang sangat sensitif jika berhubungan dengan masalah kecantikan. Selain untuk menarik lawan jenis ternyata perawatan yang dilakukan ini semata untuk terlihat paling cantik di antara sosialita lainnya. Namun kadang agar terlihat cantik banyak yang melakukan cara yang berbahaya bagi kesehatan misalnya yaitu suntik silikon, sedot lemak, sulam alis bahkan ada yang sampai melakukan operasi plastik.

Nah semoga artikel mengenai 6 Gaya Hidup Kaum Sosialita yang Tidak Sehat diatas bermanfaat bagi teman-teman. Jangan lupa share ya agar lebih bermanfaat. Tetap ikuti Khasiat Tanaman Obat Herbal untuk dapatkan artikel terbaru.Salam sehat J

Posting Komentar

0 Komentar