Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Bakar yang Sudah Lama

Sahabat pecinta khasiat tanaman obat herbal, Pernahkah anda punya pengalaman terkena knalpot sepeda motor yang masih panas atau terkena sudutan rokok secara tidak disengaja? Nah pastinya kulit yang terkena panas knalpot maupun sudutan rokok tersebut akan menyebabkan terjadinya lukabakar pada kulit. Tindakan yang pertama kali dilakukan adalah untuk mengobati luka bakar tersebut agar tidak terjadi peradangan atau inflamasi. Namun permasalahan yang timbul setelah luka bakartersebut diobati adalah timbulnya bekas luka bakar pada kulit yang terkena panas tadi yaitu menghitamnya bekas kulit yang terkena luka bakar tadi. Kebanyakan hanya membiarkan saja sehingga dalam jangka waktu yang lama bekas luka bakartersebut malah tidak hilang. Pada topik kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai  Cara Ampuh MenghilangkanBekas Luka Bakar yang Sudah Lama yang mungkin dapat anda praktekkan di rumah. Mari kita simak beberapa caranya.

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Luka Bakar yang Sudah Lama
luka bakar


1. Menggunakan bawang merah. Caranya yaitu siapkan beberapa siung bawang merah, lalu bawang merah diparut dengan halus, setelah itu hasil parutan bawang merah tersebut dioleskan pada bekas kulit yang terkena luka bakar tersebut. Selain digunakan untuk menghilangkanbekas luka bakar bawang merah juga dapat digunakan untuk mengobati keloid dan bisul. Caranya sama seperti jika digunakan untuk menghilangkanbekas luka bakar. Baca juga Cara Menghilangkan Keloid Secara Cepat dan Alami

2. Menggunakan Teh basi yaitu teh yang sudah lamatidak dipakai, teh basi ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan bekasluka. Caranya cukup mudah yaitu siapkan teh basi atau yang sudah lamatidak dipakai. Selanjutnya oleskan pada bagian kulit yang akan dihilangkan bekaslukanya. Pemakainnya seperti memakai lulur jadi dibuat luluran. Sebaiknya jika hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin minimal semingu 2 kali sampai diperoleh hasil yang memuaskan.

3. Menggunakan putih telur yang sudah dipisahkan dengan kuning telurnya. Caranya yaitu sipakan putih telur kemudian tambahkan dengan madu, lalu aduk sampai rata. Terakhir oleskan campuran putih telur dengan madu tersebut pada kulit bekas luka secara rutin. Nah selain sebagai penghilang bekas luka bakar, campuran kedua antara putih telur dengan madu juga dapat berfungsi sebagai penghilang flek hitam pada wajah.


Beberapa cara ampuh menghilangkan bekasluka bakar yang sudah lama diatas adalah cara-carayang alami dan masih tradisional jadi efek sampingnya sangat kecil. Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda ingin mempratekannya  di rumah. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman maupun saudara anda agar jauh lebih bermanfaat. Selamat mencoba J

Posting Komentar

0 Komentar