Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat, Alami dan Tradisional

Hai sahabat pecinta khasiat tanaman obat herbal, Apakah anda kurang percaya diri dengan penampilan warna gigi anda? Kebanyakan banyak diantara kita entah itu kaum wanita maupun kaum pria, seiring dengan bertambahnya umur sering mengalami masalah dengan warna gigi yang menguning. Gigi kuningdisebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah karena merokok. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi beberapa tips mengenai Cara memutihkan Gigi KuningSecara Cepat, Alami dan Tradisional. Mari kita simak beberapa caranya di bawah ini.

Cara memutihkan Gigi Kuning Secara Cepat, Alami dan Tradisional
Gigi kuning


1. Cobalah gunakan baking soda.  Caranya yaitu ambil baking soda setengah sendok teh lalu ratakanlah menyeluruh pada gigi anda dan tunggu setidaknya 10 – 15 menit baru dibilas. Penggunaan baking soda ini cukup lakukan 1 kali sehari karena dapat mengikis gigi jika digunakan secara berlebihan. Selain itu jangan gunakan peroksida hydrogen untuk membersihkan gigi karena akan beresiko pada gigi anda dapat menyebabkan gigi menjadi keropos.

2. Cobalah biasakan secara rutin makan buah. Misalnya makan buah apel. Membiasakan makan buah apel secara langsung dengan menggigitnya dengan gigi atau tidak membuatnya menjadijus. Disamping itu zat alami dalam buah apel dapat mencerahkan kulit anda. Buah apel dapat untuk memutihkan gigi karena zat-zat yang terkandung didalam buah apeldapat membuat noda yang menempel pada gigi terkelupas sebelum noda menempel lama pada gigi. Dan jangan lupa minum air putih setelah setengah jam memakan apel tersebut untuk menghapus asam dan deposit gula pada gigi dan gusi.

3. Hindari konsumsi tembakau dalam jangka waktu lama. Pada jaman dahulu banyak orang tua yang sering mengunyah tembakau atau sering disebut “nginang” dalam bahasa jawa. Perlu anda ketahui bahwa tembakau yang dikunyah dapat merugikan kesehatan mulut, hal ini juga akan berimbas terhadap kesehatan gusi dan gigi. Tembakau yang dikunyah juga dapat meninggalkan noda di sekitar gigi. Jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama dapat menumpuk.

4. Usahakan berhenti merokok jika anda seorang perokok. merokok pada prinsip kerjanya sama dengan tembakau di dalam prosesnya menguningkan gigi. Hal tersebut disebabkan karena  asap rokok juga akan meninggalkan noda disekitar gigi anda. Apabila anda seorang perokok berat maka anda bisa beralih ke rokok elektrik yang jauh lebih kecil resikonya.


Nah setelah membaca beberapa Cara memutihkanGigi Kuning Secara Cepat, Alami dan Tradisional diatas semoga dapat bermanfaat bagi anda. Silahkan mencoba mempratekkannya dirumah dan lihatlah hasilnya. Jangan lupa share ya artikel ini ke teman-teman maupun saudara anda agar lebih bermanfaat. Salam sehat.
Baca juga Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut secara Alami

Posting Komentar

0 Komentar